Krisna Mukti Ingin Masalah Baim Wong dengan Astrid Diselesaikan dari Hati ke Hati

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisna Mukti membenarkan membantu Baim Wong bertemu Astrid dari manajemen artis QQ Production dalam rangka pencalegan di Pemilu 2019 kemarin.

"Memang di awal-awal saya punya ide mencalonkan Baim Wong ke partai yang lama maupun ke partai yang baru, dan Astrid yang mengurus. Sebatas itu saja," ucap Krisna Mukti saat ditemui di bilangan Kalibata City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun karena satu dan lain hal, pencalegan Baim Wong bermasalah dengan manajemen artis. Astrid menganggap Baim Wong jalan sendiri dengan partai tanpa melibatkan pihaknya. Sementara Astrid, katanya, yang pertama kali menghubungkan Baim Wong dengan partai tersebut.

Krisna Mukti menganggap permasalahan Baim Wong dengan Astrid terjadi karena adanya kesalahpahaman. Dia berharap kedua belah pihak bisa duduk bersama untuk mencarikan solusi terbaik atas dugaan kasus wanprestasi ini.

"Sampai akhirnya Baim Wong punya masalah dengan Astrid, saya kurang paham ya karena kemarin-kemarin saya sibuk kampanye. Tapi sekarang saya jadi tahu. Ada wanprestasi di situ, ada miss understanding di situ, ini yang perlu diluruskan," papar Krisna Mukti.

"Jangan sampai berlarut-larut, jangan sampai kedua belah pihak dirugikan. Saya yakin kalau dibicarakan dari hati ke hati, dimusyawarahkan akan tuntas. Saya berharap masalah ini cepat tuntas biar semuanya happy, win win solution, enggak ada lagi gontok-gontokkan," imbuhnya.

Krisna Mukti sempat dibantu oleh Astrid dari manajemen artis QQ Production menjadi caleg dalam pemilu 2014 dan sukses duduk menjadi anggota DPR RI. Namun pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, nasib Krisna Mukti kurang beruntung. Dia tidak lagi terpilih menjadi anggota DPR dari Partai Nasdem.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait