Bantah Lamaran, Ali Syakieb Sebut Sudah Tak Sayang pada Citra Kirana

Supriyanto Kamis, 8 Agustus 2019 14:45:23
Ali Syakieb sudah putus dengan Citra Kirana. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus-sambung, Ali Syakieb dan Citra Kirana sempat dikabarkan menggelar prosesi lamaran pada awal 2019 lalu. Namun kepada wartawan, Ali Syakieb menegaskan bahwa ia belum pernah melamar Citra Kirana.

"Belum (melamar), kata siapa sudah lamaran? Nah itu kan baru kabar-kabarnya, tapi sebenarnya belum," ujar Ali Syakieb di gala premier film Makmum, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Bahkan adik Nabila Syakieb itu mengatakan sudah tidak bersama lagi dengan Citra Kirana. Menurut pemain sinetron Pesantren Rock n' Roll itu rasa sayangnya kepada Citra Kirana sudah pudar karena berbeda pandangan.

Ali Syakieb (Seno/tabloidbintang.com)
Ali Syakieb (Seno/tabloidbintang.com)

"Rasa sayang udah enggak ada malah karena kita putus baik-baik dan kita udah enggak bisa sama-sama lagi, udah beda visi dan misi," ungkap Ali Syakieb.

"Kita putus bukan karena ada macem-macem, jadi ya udah mau di-apain lagi," tambah pesinteron 32 tahun itu.

Meski demikian, Ali tidak menaruh rasa benci kepada mantan kekasihnya. Ia mengatakan saat ini hubungannya dengan Citra Kirana masih terjalin baik. "Baik-baik aja sekarang, kita baik," pungkas Ali Syakieb.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.