Ulang Tahun Ke-17, Devano Danendra Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Iis Dahlia

Supriyanto | 8 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra akan merayakan ulang tahun ke-17 pada pertengahan September 2019 mendatang. Di hari spesialnya itu, Iis Dahlia dan suami bakal memberikan kado istimewa.

Kepada wartawan, Iis Dahlia mengatakan ia dan suami sepakat membelikan Devano Danendra mobil Mercedes Benz Class 200 sesuai yang diinginkan si anak.

"Jadi bapaknya dulu beliin mobil tapi enggak nyaman, gitu lo. Ya udah ditukar," ujar Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Kado berupa mobil mewah itu akan diberikan lebih cepat dari tanggal ulang tahun Devano Danendra. Pasalnya, tepat di hari kelahirannya Devano Danenadra, Iis Dahlia dan suami pergi ke Amerika mengantar putrinya kuliah.

"Dalam rangka dia udah 17 tahun. Nanti 17 tahunnya September. Tapi pada saat ulang tahun tuh kita lagi nganterin kakaknya sekolah. Jadi sekarang ini dia inginnya," terang Iis Dahlia.

Tidak ingin direpotkan dengan berbagai macam cicilan, Iis Dahlia membelikan mobil mewah untuk Devano Danendra secara tunai.

"Karena Mamanya udah banyak kreditan, ya kan. Kreditannya udah, jangan banyak-banyaklah. Udah pusing," pungkas Iis Dahlia sambil tertawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait