Sempat Berseteru, Rian dan Rayyi d'Masiv Berdamai

Altov Johar | 8 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua personil d'Masiv, Rian dan Rayyi, sempat berseteru saat mereka sedang manggung beberapa waktu lalu. Tak pelak, video perseteruan mereka pun viral di jagad maya dan menjadi perbincangan warganet.

Enggan membuat permasalahan makin melebar, Rian dan Rayyi memilih membahasnya dalam lingkup internal. Itu sebabnya mereka kerap menolak ketika diundang program talkshow di televisi.

"Diundang acara gosip kita enggak datang kan, karena bukan hal yang buat dikonsumsi banyak orang. Kita enggak tahu situasi kondisi hati orang. Enggak ada yang ingin lah kejadian begitu," ujar Rian, vokalis d'Masiv di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Rian bersyukur permasalahannya dengan Rayyi telah selesai. Mereka saling intropeksi diri dan mengingat kembali perjalanan panjang membang d'Masiv di industri musik.

"Kita saling introspeksi diri, 16 tahun bukan waktu yang sedikit ya. Centong nasi kita di d'Masiv kan, kita hidupin banyak orang lain juga. Kita enggak mikirin diri sendiri, kalau soal hati orang kita enggak pernah tahu. Doain aja, baik-baik," urai Rian.

Merayakan 16 tahun berkarya, d'Masiv pun menggelar konser tunggal. Gelaran musik bertajuk #LoveConcert itu akan diselenggarakan pada 6 September 2019, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait