Galih Ginanjar Ungkit Pernah Merawat Ayah Fairuz A Rafiq, Begini Fakta Sebenarnya

Supriyanto | 8 Agustus 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rani dan Fadia, kakak kandung Fairuz A Rafiq  sudah menyaksikan video permintaan maaf Galih Ginanjar yang beredar di media sosial. Bukannya kasihan, keluarga Fairuz malah geram karena Galih meminta Fairuz mengingat jasanya merawat A Rafiq saat masih hidup.

Rani A Rafiq membeberkan, faktanya Galih Ginanjar sebagai menantu A Rafiq tidak setiap hari menjaga mertuanya yang sakit.

"Jangan dibawa-bawalah, Papah kan udah enggak ada juga. Ngerawat-nya juga bukan yang ngerawat tiap hari mandiin, nyuapin gitu, bukan. Enggak," ujar Rani A Rafiq usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Fadia A Rafiq menambahkan, sebagai anak Galih Ginanjar wajib menjaga orang tua. Apalagi bantuan Galih Ginanjar juga hanya sekadar menemani dan tidak mengerjakan hal sulit.

"Jadi kita itu dulu, Papah kan punya anak, waktu Papah di rumah sakit terakhir di ICU, setiap anak dijadwalkan, misalkan saya hari Sabtu, adik saya Rani hari Jumat, Fairuz dapat Rabu, pas Fairuz enggak bisa, yang jaga Galih. Jaganya bukan disuruh nyuapin makan atau apa, kan ada susternya kan semu di ICU ada susternya," beber Fadia A Rafiq.

"Itu kan di ICU harus ada kelurga, kalau ada apa-apa untuk persetujuan. Obat-obatan harus persetujuan keluarga terus," pungkas Rani A Rafiq menimpali.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait