Sempat Berseteru, Uang Jadi Syarat Perdamaian Anthony Hillenaar - Kriss Hatta?

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anthony Hillenaar dan Kriss Hatta akhirnya menemukan titik temu perdamaian terkait kasus pemukulan yang berujung pada pelaporan polisi dan menjadikan Kriss Hatta ditangkap polisi dan dilakukan penahanan.

Sebelum mendatangi Polda Metro Jaya tadi sore, pihak Anthony dan pihak Kriss Hatta membuat pertemuan di salah satu tempat di Jakarta. Keduanya mencocokkan poin-poin kesepakatan damai yang diajukan kedua belah pihak.

Dilihat dari lamanya pertemuan, sekitar 6 jam, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00, tampaknya proses damai antara pihak Kriss Hatta dan Anthony berlangsung alot. Pertanyaannya kemudian, apakah ada uang sebagai syarat damai dalam kasus ini seperti yang sempat diminta Anthony sebelumnya sebesar Rp 1 miliar?

"Oh enggak ada sih. Untuk saat ini belum ada omongan (soal uang)," aku Anthony Hillenaar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (8/8).

Poin perdamaian antara Kriss Hatta dengan Anthony, keduanya sepakat untuk mencabut laporan polisi."Kita dari perjanjian ini sama-sama untuk menarik laporan masing-masing. Kita selesaikan laporannya kesini, mereka selesaikan laporan yang di Krimsus," papar Anthony.

Kesepakatan damai juga dilakukan dengan membersihkan nama baik kedua belah pihak.

"Persyaratan khusus sih yang pasti nama saya bersih ya. Karna dari kemarin ada rumor pemerasan, ada pemblokiran WhatsApp itu semua tidak benar. Maka dari itu, saya mau nanti dari pihak terkait langsung untuk menyampaikan karna kalo saya klarifikasi diri sendiri kan yang ada nggak fair juga," paparnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait