Hengkang dari NOAH, Uki: Tujuan Hidup Saya Berubah

Binsar Hutapea Jumat, 9 Agustus 2019 13:00:23
Setelah lama menjadi tanda tanya, Uki Kautsar akhirnya secara resmi hengkang dari NOAH. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama menjadi tanda tanya, Uki Kautsar akhirnya secara resmi hengkang dari NOAH. Uki mengumumkan pengunduran dirinya lewat sebuah surat yang di postingannya di Instagram pada Jumat (8/8).

Dalam surat itu, Uki tak spesifik menyebut alasannya hengkang dari band tersebut. Ia mengaku mundur dari NOAH karena merasa cita-citanya sebagai musisi yang sukses sudah terwujud--dan tujuan hidupnya kini telah berubah. "Banyak sekali pengorbanan yang di lalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tapi sudah saya pikirkan pelan-pelan. Sudah 20 tahun lebih saya bergelut di sini dengan niat menjadi musisi yang sukses, begitulah doa saya ketika kecil. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai," tulis Uki.  

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang," lanjut Uki. 

Sebelumnya beredar kabar Uki memutuskan mundur dari Noah karena hijrah. Kabar tersebut terkuak setelah muncul video Uki menghadiri sebuah kajian. Dalam video itu, pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmat ini juga sempat menceritakan keinginannya berhijrah dimulai dari perasaan resahnya setelah melihat kajian Ustadz Riza Basalamah yang membahas soal musik. 

Sepeninggal Uki, maka Noah kini digawangi oleh Ariel (Vokal), Lukman (gitar), dan David (kibor).

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.