Heboh PHK Massal Karyawan Net TV di Media Sosial, Ini Kata Humasnya

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 9 Agustus 2019 16:45:12
Ini talkshow, salah satu program andalan NET TV.

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial khususnya Twitter dihebohkan soal isu PHK besar-besaran karyawan Net TV. Isu PHK ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter dan menjadi perbincangan banyak pihak.

Puluhan ribu orang ikut memberikan tanggapan atas kabar PHK besar-besaran Net TV. Banyak dari mereka sedih karena khawatir program- program Net TV yang fresh dan menghibur bakal tidak ada lagi.

"Net TV melakukan PHK massa karena gak mampu bersaing dengan TV lain? Wajar hari ini mendadak sedih karena kaget mendapat kabar itu...," cuit salah satu pengguna Twitter.

Dikonfirmasi perihal kabar PHK massal NET TV ini, Vibrianto selaku Humas Net TV mengaku belum bisa memberikan tanggapan apapun.

"Belum bisa ditanggapi sekarang," ucap Boya, sapaan akrab Vibrianto, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (9/8).

Dia mengaku belum mendapatkan informasi dari atasan terkait kabar PHK massal karyawan NET TV. Namun sepengetahuan dirinya, kondisi Net TV dalam keadaan stabil tidak seperti yang mencuat di media sosial. 

"Karena di dalam baik-baik saja. Saya juga belum dapat kabar dari atasan," ucapnya lebih lanjut.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.