Romantis, Shawn Mendes Rayakan Ulang Tahun Ke-21 Bersama Camila Cabello

Hari Murtono | 9 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan ulang tahun Shawn Mendes tahun ini terasa istimewa dengan hadirnya Camila Cabello. Penyanyi lagu "Stitches" itu terlihat di kota New York pada Rabu (7/8) sore bersama rekan duet yang dikabarkan sudah menjadi pacarnya beberapa pekan terakhir.

Menurut seorang saksi mata, Camila terlihat banyak tertawa dan memamerkan kemesraannya dengan Shawn." Dia selalu melihat ke sebuah toko yang ingin dikunjungi, menunjuk dan masuk, sehingga Shawn Mendes tetap di luar dan biasanya dia sibuk berbicara di telepon. "

Ketika mereka bersatu kembali, mereka berjalan ke ujung jalan seraya berpegangan tangan dan bergerak dengan sangat energik. "Baik Shawn dan Camila banyak tertawa dan berbicara," tambah saksi mata tersebut.

E! News telah melihat pasangan itu di restoran Jack's Wife Freda sekitar pukul 10 pagi pada hari yang sama. Pasangan itu tampaknya menikmati kesempatan untuk saling bermesraan sementara suasana masih sepi. Mereka tampak nyaman satu sama lain tanpa diganggu oleh pelanggan lain.

Akankah ada pesta untuk merayakan ulang tahun itu? Masih menjadi rahasia besar. Shawn Mendes diketahui masih memiliki jadwal bebas dari pertunjukan hingga Sabtu mendatang, sebelum ia melanjutkan tur musim panasnya.

"Mereka terlihat seperti telah bersama jauh lebih lama daripada waktu yang mereka miliki," kata sang sumber. "Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dari kehidupan masing-masing untuk sementara waktu sehingga semuanya sangat alami dan bergerak cepat."

Sementara orang dekat pasangan tersebut yang tak disebut namanya, menceritakan kebiasaan pasangan romantis tersebut. "Tidak satupun dari mereka yang ingin saling menjauh.Camila memiliki kesempatan untuk berada di sana bersama Shawn dan ia memanfaatkannya," pungkas sang sumber.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait