Tya Ariestya Ungkap Konsisi Sang Ibu Setelah Operasi Tumor Jinak

Altov Johar | 9 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya berbagi cerita tentang kondisi ibundanya yang belum lama ini menjalani operasi di bagian kepala, karena tumor. Tya bersyukur kondisi ibunya kini jauh lebih baik dan sudah dapat berpergian.

"Mama alhamdulillah sudah sehat banget, sudah jalan-jalan beli sayur sendiri naik motor. Kemarin sempat menyetir ke supermarket terdekat, jadi alhamdulillah sudah sehat dan kita tetap harus jaga," ungkap Tya Ariestya di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8).

Tya mengatakan, ibunya juga semakin percaya diri seiring rambut di kepala yang mulai tumbuh. Saat operasi kemarin, rambung sang ibu memang sempat dipangkas habis.

"Kepalanya kan sempat dibotaki karena dijahit. Sekarang rambutnya sudah mulai tumbuh, jadi dia sudah mulai pede lagi. Kalau kemarin-kemarin selalu menggunakan bandana, supaya Kanaka (putri Tya) enggak takut melihat botaknya," jelas Tya.

Tya melanjutkan, ibunya tidak memiliki pantangan usai menjalani operasi. Namun sebagai anak, ia berusaha membuat sang ibu selalu bahagia.

"Pantangannya Mama itu enggak boleh sedih, Mama harus happy, jadi makanannya pun bebas. Mama keluar dari ICU langsung pesan nasi Padang. Padahal harusnya makan bubur, tapi dia sudah nasi Padang," pungkas Tya Ariestya.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait