Ratu Meta - Eddy Faisal, Awal Kenal Hingga Menikah Tak Sampai 3 Bulan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta mengakhiri status jandanya dengan menikahi sang kekasih bernama Eddy Faisal. Pernikahan pasangan janda - duda ini digelar pada 10 Juli lalu di bilangan Jatipadang, Jakarta Selatan.

Saat ditemui sebelum acara resepsi pernikahan di salah satu hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8), Ratu Meta - Eddy Faisal menceritakan awal mula perkenalan hingga memutuskan untuk menikah. Menurut keduanya, rentang waktu dari kenal hingga menikah sangat singkat.

"Pertemuan sangat cepat hanya 2 bulan 2 minggu. Sebelum jatuh 3 bulan, kami putuskan menikah, dan diadakan resepsi malam ini," ucap Ratu Meta di hadapan awak media.

Sama-sama pernah memiliki pengalaman gagal membangun rumah tangga, Ratu Meta dan Eddy Faisal tentu saja banyak pertimbangan sebelum membuat keputusan besar melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun entah kenapa, keduanya merasa sama-sama yakin satu sama lain.

"Satu sama lain kami banyak kesamaan, mungkin jodoh. Terus sudah cocok, sudah ngebet mau nikah," ucap Ratu Meta.

Hal serupa juga diungkapkan Eddy Faisal. Dia mengaku tidak nyaman berlama-lama pacaran khawatir melakukan perbuatan yang dilarang agama.

"Tentu enggak ada yang nyaman dengan status ini. Agar terjauh dari perbuatan yang dilarang Allah, ingin wujudkan keluarga baik dan diridhoi Allah," timpal Eddy Faisal.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait