Tak Mau Ikut Program KB, Vicky Shu Berharap Kembali Dikaruniai Momongan

Altov Johar | 10 Agustus 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu berencana memberikan adik untuk putra sulungnya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, yang kini sudah berusia satu tahun. Sejak awal Vicky Shu berharap langsung dikaruniai momongan lagi, dengan alasan kerepotannya dirasakan sekaligus.

Oleh karenanya Vicky Shu menolak tawaran program KB, setelah melahirkan anak pertama. Jika Allah kembali mengaruniai anak, Vicky mengaku senang menerimanya.

"Aku sih memang ingingnya langsung. Kalau misalnya dikasih rezeki inginnya langsung, biar capek sekalian. Jadi waktu ditawarin dokter untuk KB, 'enggak dok, kalau memang rezekinya langsung ya insya Allah diterima'," kata Vicky Shu di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8).

Vicky menuturkan, suami juga menginginkan hal sama. Mereka berharap segera dikaruniai momongan lagi. "Aku sama suami inginnya kalau bisa langsung ya langsung," imbuhnya.

Soal momongan, Vicky ingin memiliki tiga anak. Dia menilai tiga anak menjadi komposisi yang pas untuk keluarganya, karena ada pembuka, tengah dan penutup.

"Insya Allah kalau dikasih rezeki inginnya tiga. Ya ganjil aja biar ada pembuka, penengah, penutup gitu. Soalnya di rumah bertiga juga, dan menurut aku komposisi yang pas aja," pungkas Vicky Shu.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait