Ini Alasan Ratu Meta - Eddy Faisal Menggelar Pernikahan Tertutup

Abdul Rahman Syaukani | 11 Agustus 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekitar 3 bulan kenalan, Ratu Meta - Eddy Faisal memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di bilangan Jatipadang, Jakarta Selatan, pada 10 Juli 2019 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup dari awak media.

"Akad memang tertutup disaat kami menikah, takut ada hal tidak diinginkan makanya dilaksanakan tertutup. Tapi Alhamdulillah sangat khusuk dan khidmat ya," kata Ratu Meta sambil melihat ke arah sang suami, saat ditemui sebelum resepsi pernikahan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Eddy Faisal yang merupakan seorang duda ini menikahi Ratu Meta dengan mas kawin berupa cincin berlian dan seperangkat alat shalat.

"Untuk mas kawin berupa cincin, tali pengikat kasih dan hadiah cicin berlian, sebuah keindahan buat cinta kami. Dan yang paling penting adalah seperangkat alat shalat, kami berkewajiban mendidik istri agar kelak mendapat tempat terbaik," papar Eddy Faisal.

Setelah satu bulan melangsungkan pernikahan, pasangan Eddy Faisal - Ratu Meta melengkapi kebahagiaan pernikahan menggelar resepsi pernikahan Jumat malam dengan konsep black n white di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan dihadiri sekitar 400-an tamu undangan.

Pernikahan Ratu - Meta dihadiri sejumlah artis Nagaswara. Dua di antaranya adalah Zaskia Gotik dan Siti Badriah.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait