Menikah, Ratu Meta - Eddy Faisal Siap Tambah Anak Sebanyak-banyaknya

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 11 Agustus 2019 05:00:57
Ratu Meta dan Eddy Faisal (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta akhirnya melepas status jandanya dengan dinikahi seorang duda bernama Eddy Faisal. Pernikahan pasangan ini digelar di kediaman di bilangan Jatipadang, Jakarta Selatan, 10 Juli 2019.

Sudah genap satu bulan menikah, Ratu Meta dan Eddy Faisal mengaku sudah sempat menjalani sesi bulan madu dan menikmati indahnya menjadi pengantin baru.

"Bulan madu sudah kemarin karena kami kan sudah satu bulan menikah. Tapi ada rencana bulan madu lagi sama keluarga. Karena kami satu sama lain sudah ada anak ya," ucap Eddy Faisal saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Ratu Meta dan Eddy Faisal (Rahman / tabloidbintang.com)
Ratu Meta dan Eddy Faisal (Rahman / tabloidbintang.com)

Disinggung soal momongan, Ratu Meta dan Eddy Faisal kompak menjawab mau mendapatkan momongan sebanyak-banyaknya. Pasangan ini meyakini memiliki keyakinan banyak anak juga akan dimudahkan rejekinya oleh Allah.

"Sebanyak-banyaknya lah ya kami enggak membatasi (soal momongan)," ucap Eddy Faisal.

"Mau perempuan atau laki bagi kami sama saja," imbuh Ratu Meta.

Melengkapi kebahagiaan pernikahan, pasangan Ratu Meta dan Eddy Faisal menggelar resepsi pernikahan di Hermitage Hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat Malam. Sejumlah artis Nagaswara ikut hadir ke acara resepsi pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal. Beberapa diantaranya adalah Siti Badiriah, Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Baby Shima dan yang lainnya.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.