Setelah Menikah, Karier Ratu Meta Tak Dibatasi Suami

Abdul Rahman Syaukani | 11 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eddy Faisal mengatakan bahwa karier Ratu Meta sebagai penyanyi dangdut tidak akan dia batasi setelah resmi menjadi istrinya. Sebaliknya, Eddy Faisal mengaku akan memberikan dukungan untuk perkembangan karier Ratu Meta di dunia hiburan tanah air.

"Sebagai suami harus mendukung aktivitas, apalagi baik ada kontrak 2 tahun lagi, enggak membatasi sih. Apalagi ini hoby, kemampuan, skill. Enggak melarang, membatasi, apalagi sampai stop beraktivitas. Tapi komitmen keluarga tetap nomor satu," papar Eddy Faisal saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Baik Ratu Meta maupun Eddy Faisal sebelumnya pernah sama-sama gagal mempertahankan keutuhan rumah tangga. Pengalaman kegagalan sebelumnya menjadi pengalaman berharga bagi Ratu Meta dan Eddy Faisal untuk tidak kembali terjerembab ke dalam lubang yang sama.

"Kegagalan pernikahan menjadi pembelajaran dan pengalaman yang membuat kami lebih dewasa," kata Eddy Faisal.

"Mudah-mudahan ini menjadi pernikahan yang terakhir bagi saya dan juga suami," timpal Ratu Meta di tempat yang sama.

Pasangan Eddy Faisal dan Ratu Meta resmi mengikat janji suci pernikahan pada 10 Juli 2019 lalu di bilangan Jatipadang, Jakarta Selatan. Eddy Faisal mempersunting Ratu Meta dengan mas kawin berupa cincin berlian dan seperangkat alat shalat.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait