Saat Kenalan, Eddy Faisal Mengaku Tidak Tahu Ratu Meta Artis

Abdul Rahman Syaukani | 11 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkenalan tiga bulan cukup untuk membuat Eddy Faisal dan Ratu Meta melangsungkan pernikahan. Eddy Faisal mengatakan saat berkenalan dengan Ratu Meta dirinya tidak tahu kalau yang bersangkutan adalah penyanyi dangdut.

"Jujur awalnya enggak tahu beliau artis dangdut dan saya memang enggak mudah dekat sama perempuan. Begitu merasa nyaman, baru tahu dia artis dangdut," aku Eddy Faisal saat ditemui sebelum acara resepsi pernikahan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Terkait imej penyanyi dangdut yang bagi sebagian orang memiliki konotasi negatif, Eddy Faisal mengatakan profesi tertentu tidak boleh dikambing-hitamkan. Jika ada artis dangdut yang menyalahgunakan profesi untuk tujuan tertentu, dia mengatakan yang patut disalahkan adalah oknumnya, bukan profesinya.



"Kalau dia penyanyi dangdut so what ? Itu profesi, bakat, kemampuan dan kompetensi. Dia seniman punya cara ekspresi, mengaktualisasikan diri. Jangan menyalahkan profesi," kata Eddy Faisal.

Pasangan Eddy Faisal dan Ratu Meta resmi mengikat janji suci pernikahan pada 10 Juli 2019 lalu di kediaman di bilangan Jatipadang, Jakarta Selatan. Eddy Faisal mempersunting Ratu Meta dengan mas kawin berupa cincin berlian dan seperangkat alat shalat. Pada Jumat 9 Agustus 2019, keduanya menggelar resepsi pernikahan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait