Datang ke Resepsi Pernikahan Ratu Meta, Zaskia Gotik Ditanya Soal Nikah

Abdul Rahman Syaukani | 11 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dan sejumlah artis lain menghadiri resepsi pernikahan penyanyi dangdut Ratu Meta - Eddy Faisal yang digelar di sebuah hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8) malam. Dalam kesempatan itu Zaskia Gotik mengaku senang karena salah satu sahabatnya menikah.

"Ya enggak gimana-gimana, senang lah pastinya teman sudah pada nikah," ucap Zaskia Gotik di hadapan awak media ketika itu.

Zaskia Gotik pun tak luput ditanya kapan akan menikah menyusul Ratu Meta dan sejumlah sahabatnya yang sudah lebih dulu membangun mahligai rumah tangga. Zaskia Gotik mengaku tidak mau terburu-buru menikah selagi belum menemukan pria yang dianggapnya tepat untuk mendampinginya sehidup semati.

"Kapan ya, penginnya ya cepat-cepat. Cuma ya kalau belum jodohnya masak kita paksain. Buat apa juga cepat-cepat kalau cerainya cepat juga, naudzu billahi mindzalik. Jadi ya tunggu matang dulu," aku Zaskia Gotik.

Disinggung soal pasangan, pelantun Bang Jono ini mengakui sudah ada pria yang sukses menaklukkan hatinya. Namun Zaskia Gotik enggan membeberkan identitas pria tersebut.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait