Luncurkan Lini Kosmetik, Luna Maya Undang Kahiyang Ayu

Panditio Rayendra Senin, 12 Agustus 2019 06:00:51
Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai aktris sekaligus pebisnis, Luna Maya melebarkan sayap bisnis dengan meluncurkan lini kosmetik. Bulan ini, Luna Maya memperkenalkan lini kosmetik Nama Beauty yang menampilkan 12 varian Lip Cream Series. Nama Beauty diluncurkan Luna Maya pekan ini di Jakarta.

Sejumlah seleb, sahabat, dan tokoh publik hadir untuk mendukung langkah Luna Maya di bisnis kecantikan. Yang menarik, salah satu tamu Luna Maya adalah putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Momen Kahiyang Ayu menghadiri peluncuran Nama Beauty diabadikan Luna Maya dalam foto lalu diunggah ke Instagram. “Terima kasih sudah datang,” tulis Luna Maya menyertai foto Kahiyang Ayu mengenakan baju lengan panjang polos dengan rambut tergerai. Tak lupa Luna Maya membubuhkan tanda hati warna hijau. Di belakang foto Kahiyang Ayu ada dua foto sahabat Luna Maya yakni India Kyra Ongko dan Marcel Lukman. Ketiga foto ini disukai lebih dari 60 ribu orang. Warganet merespons positif foto-foto yang diunggah Luna Maya.  

View this post on Instagram

Thank you for coming đź’š

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

“Orang hebat semua yang datang, luar biasa! Kumpulan orang penting,” celetuk seorang warganet. Yang lain menimpali, “Semoga usahanya berkah.” Terkait lini kosmetiknya, Luna Maya menjelaskan, Nama Beauty hadir didasari pemikiran bahwa setiap perempuan itu cantik. “Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat yang hendak saya usung yakni beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time,” terang Luna Maya di Jakarta, pekan ini.

Luna Maya menambahkan, “Jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau tidak menyenangkan,rias saja wajah Anda untuk menambah kepercayaan diri.” Luna Maya juga menggelar kampanye digital bertajuk #NamaBeYou di Instagram. “Share your insecurities, kami ada di sini untuk mendukungmu dan mari bersenang-senang dengan makeup-mu. Rangkaian lip cream ini baru langkah awal. Ke depan, kami akan hadir dalam berbagai kategori peralatan rias,” pungkas Luna Maya.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.