Biasa Dipuji, Penampilan Sederhana Maia Estianty Ini Justru Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani | 12 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Maia Estianty biasanya menuai pujian dari netizen. Namun kali ini, baju yang dikenakan ibu dari Al, El dan Dul ini justru dikritik oleh seorang netizen. Hal ini bermula saat Maia Estianty membagikan momen kebersamaan dengan keluarga besarnya di Hari Raya Idul Adha 2019.

"Santai kumpul keluarga di rumah, tanpa seragam lebaran...Makan daging kambing dan daging sapi (tapi bukan daging sembelihan kami, karena daging sembelihan dibagikan untuk yang membutuhkan) Met lebaran Idul Adha ya, mohon maaf lahir dan batin," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Minggu (11/8).

Dalam salah satu fotonya, Maia Estianty memperlihatkan potret dirinya bersama sang suami dan ketiga buah hatinya. Terlihat mantan istri Ahmad Dhani itu tampil kasual dengan dress panjang berwarna mint. Sementara sang suami dan ketiga anaknya mengenakan kaus.

Melihat potret Maia Estianty di foto itu, seorang netizen justru mengkritik dengan mengatakan busana yang dikenakan Maia Estianty tak cocok.

"Bunda Maia, bajunya kurang bagus dan enggak cocok," komentar netizen tersebut.

Kritikan tersebut ditanggapi Maia Estianty. Alih-alih marah, Maia Estianty justru memberikan tanggapan santai. "Namanya juga di rumah, bakar2 BBQ, bajunya ya santai aja.. Baju rumahan yg nyaman," jawab Maia Estianty.

Balasan Maia Estianty itu ramai dibanjiri dukungan serta pembelaan dari netizen lainnya.

"Pakai baju santai saja aura cantik dan natural Bunda Maia sudah keluar, bagaimana pakai baju yang luar biasa? Nanti elu sebagai netizen terheran-heran lagi," kata seorang netizen.

"Biarpun artis kl dirumah tetaplah emak2 biasa yg suka dasteran,krn dasteran itu nyaman dan leluasa," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait