Nunung Dikabarkan Jual Rumah untuk Rehab, Ini Klarifikasi Keluarga

Altov Johar | 12 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung dikabarkan menjual rumahnya di daerah Surabaya, untuk biaya rehabilitasi. Namun kabar itu langsung dibantah oleh adik, serta anak sulung Nunung, Bagus Permadi, melalui jumpa pers yang mereka gelar di kediamannya.

 

"Untuk berita ini saya sebagai wakil keluarga tidak benar, karena mbak Nunung enggak punya rumah di Surabaya. Apalagi biaya rehab dikeluarkan negara, jadi tidak ada jual rumah," ujar Danar, adik Nunung, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Danar tak menampik kakaknya memang menjual sebidang sawah yang terletak di Solo. Namun hal itu bukan lantaran untuk membiayai rehabilitasi Nunung. Melainkan memenuhi permintaan salah satu anak, untuk keperluan kuliah.

"Karena sawah dekat tol dan sudah tidak produksi. Kebetulan anak kedua itu kuliah tinggal di bekasi minta apartemen dan dijual untuk itu. Sawah itu jatahnya dia. Untuk rumah ada di Solo semua," jelas Danar.

Oleh karenanya pihak keluarga menggelar jumpa pers, guna mengklarifikasi pemberitaan tentang Nunung yang dinilai tidak benar.

"Isunya tidak benar. Makanya kami klarifikasi. Meski tidak ada aktifitas kondisi tetap baik," pungkas Danar.

Terhitung hampir sebulan Nunung mendekam di rutan Polda Metro Jaya, terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Nunung dan suaminya ditangkap di kediamannya, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait