Anaknya Di-bully karena Kasus Ikan Asin, Sonny Septian Marah Besar

Christiya Dika Handayani | 12 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dampak dari kasus ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq pada mantan suaminya, Galih Ginanjar tampaknya mulai terasa pada anak mereka, King Faaz. Hal ini diketahui dari postingan ayah sambung Faaz, Sonny Septian di Instagramnya.

Dalam unggahan yang dibagikan, Senin (12/8), suami Fairuz A Rafiq itu memperlihatkan tangkapan layar percakapan pesan yang memberitahukan jika putranya mendapat bully di sekolahnya terkait kasus yang menjerat orang tuanya.

Tampak dalam percakapannya, sang pengirim pesan yang tak diketahui namanya itu menceritakan soal kakak kelas yang bertaruh untuk meledek Faaz soal ikan asin. Meski bukan ayah kandung King Faaz, Sonny Septian sangat marah mengetahui putranya mendapat perlakuan tersebut. Kemarahan Sonny semakin memuncak saat menyadari jika putranya menangis usai menjadi korban bully.

Di keterangan fotonya, Sonny Septian menuliskan pesan penuh kekesalan pada para pelaku video ikan asin yang tak lain adalah Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Tak hanya geram, adik Elma Theana ini juga menyindir pihak yang berusaha mengambil panggung dari kasusnya ini.

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya. Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya," tulis Sonny Septian di keterangan unggahannya.

"Banyak penyedia 'panggung'. Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat,pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian," sambungnya.

Sonny Septian pun yakin keadilan akan tetap ditegakkan. Ia pun bersyukur masih dikelilingi orang baik.

"Saya yakin keadilan akan di tegak kan oleh penegak hukum atas izin Allah. Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami. Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia," tandas Sonny Septian.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait