Anak Di-bully karena Ikan Asin, Dukungan Mengalir untuk Sonny Septian - Fairuz

Christiya Dika Handayani | 12 Agustus 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh kasus ikan asin mulai berdampak negatif pada King Faaz, anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Melalui Instagramnya, ayah sambung Faaz, Sonny Septian menceritakan jika putra sambungnya itu mendapat bully di sekolah karena kasus yang menjerat ayah kandungnya itu.

Dalam unggahan yang dibagikan, Senin (12/8), suami Fairuz A Rafiq itu memperlihatkan tangkapan layar percakapan pesan yang memberitahukan tentang kakak kelas yang bertaruh untuk meledek Faaz soal ikan asin.

Di keterangan fotonya, Sonny Septian menuliskan pesan penuh kekesalan pada para pelaku video ikan asin yang tak lain adalah Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang dianggapnya bertanggung jawab atas hal ini.

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya. Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya," tulis Sonny Septian di keterangan unggahannya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen maupun sejumlah artis. Banyak dari mereka menunjukkan dukungan untuk Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq.

"Sabarrr sonny..fairuz," komentar Tika Ramlan.

"Smoga Faaz selalu dlm lindungan-Nya ya..anak ganteng dan sholeh idolaku," sambung Intan Nuraini.

"Semoga ini jd pelajaran buat semua org , impact dari setiap perkataan yg keluar itu gede banget buat orang lain," kata Andhika Pratama

"Ini keluarga @sonnyseptian @fairuzarafiq @kingfaazarafiqreal n baby Queen insyaAllah akan d naikkan derajatnya sama AllahSWT.. amiinnnnnnnn sabar y sayangku," timpal Intan RJ.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait