Rawat Jalan untuk Rehab di RSKO, Jefri Nichol Tetap Ditahan

Supriyanto | 12 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba Jefri Nichol memasuki babak baru. Setelah menjalani serangkaian asesmen di BNNP DKI Jakarta mulai 29 Juli 2019, penyidik memutuskan pemain film Dear Nathan itu untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Jefri Nichol dibawa ke RSKO Cibubur pada  9 Agustus 2019 untuk jalani rawat jalan untuk lepas dari ketergantungan narkoba.

"Tanggal 9 Agustus langsung pukul 14.00 WIB JN kita kirim ke RSKO Cibubur," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar di kantornya, Senin (12/8).

Indra Jafar mengatakan kondisi Jefri Nichol juga dalam keadaan sehat walafiat. Dan selanjutkan diserahkan kepada pihak RSKO Cibubur.

"Baik baik saja yang bersangkutan sudah kita antar ke sana dan sekarang tentunya dalam perawatan pihak kedokteran di RSKO," kata Indra Jafar.

Meski rawat jalan bukan berarti Jefri Nichol bebas dari tahanan. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menyebutkan Jefri Nichol tetap berada di tahanan Polres Jaksel dan berobat ke RSKO.

"Enggak, enggak. Rawat jalan itu dalam arti tetap orangnya di dalam, tapi prosesnya dalam perawatan tidak di sini berarti dia (Jefri Nichol) dibawakan ke sana (RSKO)," pungkas Vivick Tjangkung.

Jefri Nichol ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di apartemen miliknya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penggeledahan di apartemen miliknya ditemukan narkoba jenis ganja berbobot 6,01 gram yang diduga kepunyaan Jefri Nichol.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait