Sebut Roy Kiyoshi Dengan Panggilan Sayang, Evelyn Nada Anjani Dituding Settingan

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani belakangan ramai menjadi perbincangan. Keduanya digosipkan menjalin hubungan setelah kompak membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

 

Belum lama ini, mantan istri Aming itu kembali mengunggah fotonya bersama Roy Kiyoshi. Dalam postingannya, Evelyn dan Roy kompak mengenakan pakaian tradisional Jepang.

 

Yang menarik perhatian, di keterangan unggahan itu Evelyn Nada Anjani memanggil Roy Kiyoshi dengan sebutan Honey.

"Quality time with honey #love," tulis Evelyn mengiringi postingannya dengan menyertakan emoticon kecupan, Senin (12/8).

Sontak saja unggahan ini ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka mencibir Evelyn Nada Anjani dengan menyebut hubungannya dan Roy Kiyoshi hanyalah rekayasa atau settingan.

"Apa cuma saya yang nyium aroma 'settingan'?? Gak cocok loh ciusss," komentar netizen. "Apakah ini sebagian dari pengaturan?," sambung netizen. "Udah jelas terlihat settingannya. Dulu dengan isa khan settingan buat program anak millenial sekarang dengan roy kiyoshi untuk program acara celebrity get married. Pantas dilepas aming karena aming ga suka drama2an," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait