Reaksi Nikita Mirzani Anaknya Disebut Mirip Dipo Latief

Supriyanto Selasa, 13 Agustus 2019 16:45:23
Nikita Mirzani mengungkap wajah anak ketiganya, Arkana Mawardi, buah cintanya dengan Dipo Latief untuk pertama kalinya saat liburan ke Prancis belum lama ini. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengungkap wajah anak ketiganya, Arkana Mawardi, buah cintanya dengan Dipo Latief untuk pertama kalinya saat liburan ke Prancis belum lama ini.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengatakan alasan menunjukkan wajah putranya yang selama ini selalu ditutupi sticker di media sosial.

"Enggak, cuma satu doang gue posting. Itu untuk menghilangkan rasa penasaran kalian semua. Baik kan gue," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa  (13/8).

Nikita Mirzani dan Arkana (Instagram)
Nikita Mirzani dan Arkana (Instagram)

Postingan tersebut dibanjiri komentar pujian bahkan sang suami siri ikut memberi komen soal wajah Arkarna.

Sayangnya Nikita Mirzani enggan menanggapi komentar Dipo Latief. Menurutnya, postingan wajah Arkarna tidak punya maksud lain.

"Enggak peduli gue. Gue mau posting aja karena momennya lagi di Paris kan, jadi ya udah posting aja. Tapi setelah dari situ gue enggak posting-posting lagi kan," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Arkana (Instagram)
Nikita Mirzani dan Arkana (Instagram)

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga tampak kesal kepada netizen yang membanding-bandingkan wajah putranya dengan Dipo Latief.

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa Arkana memang buah cintanya dengan Dipo Latief.

"Ya emang anaknya, gimana. Emang gue membelah diri sendiri, bunting sendiri, ditiup gitu terus jadi anak. Namanya anaknya, ya mirip lah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.