Bantah Melakukan Penganiayaan, Nikita Mirzani Mengaku jadi Korban KDRT di Atas Kasur

Supriyanto Selasa, 13 Agustus 2019 19:45:47
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan mantan suami, Dipo Latief ke Polda Metro Jaya. Meski proses hukum sudah berjalan, Nikita Mirzani membantah tuduhan Dipo.

 

Ibu tiga anak itu menerangkan, selama berumah tangga dengan Dipo Latief dirinya tak pernah melakukan penganiayaan. Dikatakan Nikita, justru dirinya jadi korban KDRT saat di atas ranjang.

"Gua enggak melakukan lah. Masa iya gua lakuin KDRT, mikir aja lah. Yang ada gua di KDRT-in diatas kasur," ungkap Nikita Mirzani sambil tertawa usai mengisi acara di Trans TV, JL. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Selama tinggal bersama, bekas istri Sajad Ukra itu mengaku sangat menyayangi Dipo Latief. Ia menilai bahwa dirinya memperlakukan Dipo, layaknya sebagai suaminya sendiri.

"Orang gue sayang banget sama dia (Dipo Latief), motor aja sampai gue beliin. Masa gue pukul, enggak mungkin lah," beber Nikita Mirzani.

Meski demikian, Niki memaklumi mantan suaminya membuat laporan ke kantor polisi. Malahan, Nikita menganggap kasus kali ini akan dihadapi karena seimbang.

"Cuman ya gua merasa mendapatkan lawan yang seimbang ya. Jadi seru buat gue untuk ngelawanin," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.