Di Hari Ulang Tahunnya, Sophia Latjuba Isyaratkan Pria Ini Sebagai Calon Menantunya?

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba genap berusia 49 tahun pada 8 Agustus 2019 kemarin. Melalui Instagramnya, mantan kekasih Ariel NOAH itu menunjukkan momen perayaan ulang tahunnya bersama teman-temannya.

 

Salah satu unggahannya, Sophia Latjuba memperlihatkan potret bersama kedua putrinya dan seorang pria. Mengiringi unggahannya, Sophia bersyukur memiliki kehidupan yang luar biasa dengan dua putri yang cantik.

"I know the Universe has my back because it’s given me these amazing human beings. Eternally grateful for my beautiful daughters. (Saya tahu bahwa alam semesta mendukung saya, karena saya dikelilingi orang-orang yang istimewa. Saya bersyukur atas anak-anak perempuan yang cantik)," tulis Sophia Latjuba di keterangan fotonya.

Menariknya, di unggahan itu pula, Sophia Latjuba seolah mengisyaratkan pria yang berfoto bersamanya itu adalah calon menantunya.

"And hopefully future son-in-law #hint hint. (dan saya harap menantu lelaki #petunjuk)," tandas Sophia Latjuba.

Setelah ditelusuri, pria tersebut diketahui bernama Demas Narawangsa. Demas adalah kekasih dari putri pertamanya, Eva Celia.

Sontak saja, sejumlah netizen ikut berbahagia melihat hubungan Eva Celia dengan Demas Narawangsa.

"#restumamasophie," kata seorang netizen. "Aw aw aw future son in law," sambung netizen. "Eva pintar cari pasangan," komentar netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait