Genap Berusia 20 Tahun, Doa yang Dipanjatkan Salmafina Sunan Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Agustus 2019 18:00:23
Salmafina Sunan tengah berbahagia. (INstagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan tengah berbahagia. Tepat di hari ini, Selasa (13/8), putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini genap berusia 20 tahun. Di momen pertambahan usianya ini, Salmafina menuliskan ungkapan syukurnya.

"20 and grateful (emoji hati). Terimakasih tuhan, untuk penyertaanMu dan kasih setiaMu, di setiap perjalanan hidupku. MengenalMu selama hampir 1 tahun ini didalam hidupku, adalah sebuah karunia," tulis Salmafina Sunan di unggahan Instastory-nya.

Wanita yang disapa Alma ini berterima kasih pada Tuhan yang telah memberinya pertolongan pada dirinya saat diliputi banyak masalah dan terpuruk.

Postingan Salmafina Sunan (Instagram)
Postingan Salmafina Sunan (Instagram)

"Terimakasih untuk selalu ada disaat aku sendirian. Bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan. Di saat aku menangis, Kau menyediakan bahuMu untukku boleh bersandar. Di saat hidup memberiku pilihan yang berat. Kau ada disana dan memampukan aku untuk dapat memilih dengan bijaksana," sambungnya

"Tanganmu tidak pernah lepaskanku. Ketika aku kalah, Tak pernah Kau biarkan anak-anakMu dipermalukan. Bahkan didalam janjiMu ada kemenanganku. Terimakasih untuk penyertaanMu. Aku percaya masa depanku, hidupku aman dalam pemeliharaanMu," lanjut Salmafina Sunan.

Di akhir doanya, Salmafina Sunan mengungkapkan harapannya di umurnya yang kini menginjak 20 tahun agar semakin dewasa dan lebih memuliakan Tuhan.

"Di usia ku yang semakin bertambah, Jadikan aku semakin dewasa didalamMu, semakin mengenal PribadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakan namaMu, Dimanapun Engkau menempatkan aku, Tuhan," tandas Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan (Instagram)
Salmafina Sunan (Instagram)

Ungkapan syukur Salmafina Sunan ini dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @tantee_rempoong_officiall. Di unggahan itu, banyak netizen yang takjub dan memuji kelihaian Salmafina Sunan merangkai kata-kata syukurnya.

"Indah banget kata-katanyanya," kata seorang netizen.

"Puji Tuhan yg terbaik buat kamu iya say Alma..GBU," komentar netizen lain.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.