Bikin Channel di YouTube, Bunga Citra Lestari Ogah Disebut YouTuber

Altov Johar | 13 Agustus 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari alias BCL menjadi salah satu artis yang membuat kanal di YouTube. Kendati demikian, istri Ashraf Sinclair itu enggan disebut YouTuber, karena konten yang dibuatnya hanya untuk berbagi tentang kegiatan yang dijalani.

"Sebenarnya bukan YouTuber sih tapi lebih ke bikin konten untuk sharing sesuatu yang mungkin kita jadi punya platform sendiri dari. Kalau aku kayak punya tipe holiday sama keluarga, back stage moment, jadi banyak orang yang enggak tahu bagaimana penyanyi siapkan diri sebelum acara, itu ribet banget," ujar BCL di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

"Berapa orang di belakang kita, harus membantu kita menyiapkan performance yang oke. Lebih ke sharing kalau penyanyi tuh bukan cuma menyanyi di atas panggung, itu persiapannya panjang," sambungnya.

Lewat kanalnya, BCL ingin berbagi cerita tentang pekerjaan yang ditekuninya di industri hiburan. Diakui BCL, semua tidak semudah dan senyaman seperti yang dibayangkan.

"Jangan dilihat dari glam and glitz, kayaknya hidupnya enak mewah. Tapi memang mungkin enak, mewah tapi itu adalah buah dari kerja keras. Kita enggak punya jam kerja, hari libur, enggak sama dengan orang lain. Semakin orang tahu, semakin orang appreciate dengan pekerjaan kita sebagai entertainer," jelasnya.

Selama ini BCL tidak pernah melihat konten-konten milik YouTuber lain. Ia hanya membuat video untuk membagikan cerita tentamg kehidupannya dan kareirnya di panggung hiburan.

"Jujur aku enggak lihat konten-konten lain, jadi dari awal cuma mau sharing. Namanya aja Itsme BCL Share Mylife. Nanti akan banyak konten-konten lagi tapi sekarang yang aku punya sama keluarga, mostly liburan, musik aku. Belakang panggung, ada juga," pungkas Bunga Citra Lestari.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait