Cerai, Liam Hemsworth Harapkan Kesehatan dan Kebahagiaan untuk Miley Cyrus

Hari Murtono Selasa, 13 Agustus 2019 23:30:23
Perpisahan Miley Cyrus Dan Liam Hemsworth banyak mendapat perhatian publik. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth banyak mendapat perhatian publik. Apalagi keputusan Miley untuk bersenang-senang setelah pengumuman perpisahan, menimbulkan banyak spekulasi. Demi meredam gosip yang menyudutkan, Liam akhirnya buka suara via akun Instagramnya, Senin (12/8) malam lalu.

Seraya memposting sebuah foto sebuah pantai saat matahari terbenam, Hemsworth menulis, "Hai semuanya. Hanya sebuah catatan singkat untuk mengatakan bahwa Miley dan saya baru-baru ini berpisah dan saya tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan di masa depan."

"Ini adalah masalah pribadi dan saya belum membuat, atau akan membuat komentar kepada wartawan atau outlet media," lanjutnya. "Setiap kutipan yang dilaporkan dikaitkan dengan saya adalah palsu. Damai dan cinta," lanjutnya.

E! News memberitakan akhir pekan lalu Liam dan Miley Cyrus mengakhiri pernikahan mereka yang baru berusia delapan bulan. "Anda tidak akan mengerti seperti apa rasanya," katanya kepada The Daily Mail Australia ketika ditanya tentang perpisahan saat berada di Byron Bay, Australia, dengan saudaranya, Chris Hemsworth. "Saya tidak ingin membicarakannya, sobat," kata Liam saat itu.

E! News kemudian mengetahui bahwa Liam juga telah mengalami beberapa minggu yang sulit di tengah perpisahannya. "Itu membuatnya tidak nyaman karena semuanya sudah begitu cepat," kata seorang sumber kepada E! News. "Beberapa minggu yang sulit baginya. Dia bersama keluarganya dan hanya ingin berada di dekat orang-orang yang mendukungnya dan mencoba mengalihkan pikirannya dari apa yang sedang terjadi," tutup sang sumber.

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.