Didoakan Berjodoh dengan Ayushita, Adipati Dolken Merasa Berhasil

Ari Kurniawan Rabu, 14 Agustus 2019 08:45:18
Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. Di tengah gosip yang masih menggantung, Adipati didoakan penggemarnya berjodoh dengan Ayushita, lawan mainnya di film Perburuan. 

Dimintai tanggapannya soal ini, Adipati Dolken hanya tersenyum. "Terserah mereka aja mau bilang apa," kata Adipati Dolken, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) malam. 

Untuk film Perburuan, Adipati Dolken tidak punya banyak waktu untuk membangun chemistry dengan Ayushita. Mereka hanya punya waktu satu minggu. 

Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. (Seno/tabloidbintang.com)
Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat banyak penggemar yang terbawa perasaan dan menjodohkannya dengan Ayushita, Adipati Dolken menganggapnya sebagai sebuah keberhasilan. 

"Merasa berhasil sih, karena kalau menjodohkan berati mereka bakal nonton," bilang Adipati Dolken. 

Sementara itu, Adipati Dolken memuji Ayushita sebagai aktris yang berdedikasi. Adipati merasa sangat terbantu selama proses syuting. 

"Dia profesional banget dan cinta sama kerjaan. Ini menunjukkan dedikasi dia terhadap seni peran. Itu memang totalitas," tandas Adipati Dolken

Ayushita. (Ari/tabloidbintang.com)
Ayushita. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.