Ruben Onsu Menyayangi Betrand Peto Sama seperti Anak Kandungnya

Supriyanto Rabu, 14 Agustus 2019 14:15:42
Ruben Onsu (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengadopsi bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Betrand Peto yang berusia 13 tahun. Saat ini proses administrasi masih berjalan sambil menunggu pengesahan negara.

Meski demikian, Ruben Onsu sudah menganggap Betrand Peto sebagai anaknya sendiri, sama seperti Thalia dan Thania.

Ruben mengungkap, sebagai orang tua dirinya selalu menekankan Betrand untuk mementingkan sekolah untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi profesional.

Keluarga Ruben Onsu bersama Betrand Peto
Keluarga Ruben Onsu bersama Betrand Peto

"Nggak boleh (memaksa kerja), saya menerapkan Betrand itu seperti anak kandung saya. Makanya ketika saya bilang mau sekolah di Jakarta, kakak harus ngikutin aturan ayah, 'ayah maunya kakak sekolah jam sekolah yang bener jadi kakak nggak ada kerja malem' , tidur di jam yang normal," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV,  Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

"Thalia jam 9 malem udah tidur gitu ya. Jadi polanya dia harus ngikutin jam sekolah di Jakarta," kata Ruben Onsu menambahkan.

Sampai sekarang Betrand sudah dikenal banyak orang apalagi sejak video duet dengan Judika trending nomor satu di YouTube.

Dikatakan Ruben, saat ini Betrand belum begitu antusias dengan dunia tarik suara. Namun yang Ruben suka Betrand anak yang manis dan mulai membiasakan berbahasa dengan gaya ibu kota.

"Dia nggak terlalu antusias yang mau nyanyi ini, nggak. Jadi dia sweet banget, ayah apa kabar, dia nanya apa kabar padahal satu jam lalu kita abis telponan. Betrand itu berusaha menyesuaikan bahasa saya, bahasa Jakarta. jadi dia kalau setiap kita ngomong dia gini (memperhatikan)," pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.