Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Sahabat Sejati, Netizen Pertanyakan Krisdayanti

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty tak usah diragukan lagi. Meski anak tiri, Aurel tampak seperti anak kandung karena begitu menyayangi dan dekat dengan Ashanty.

Belum lama ini, putri Anang Hermansyah ini mengungkap rasa cintanya pada wanita yang disapanya bunda itu. Di postingan yang diunggah, Selasa (13/8), Aurel membagikan fotonya bersama Ashanty. Mengiringi unggahannya, Aurel Hermansyah mengungkap jika Ashanty sebagai sahabat sejatinya.

"Mother is your first friend, your best friend, your forever friend (ibu adalah teman pertamamu, sahabatmu, teman kamu selamanya)," tulis Aurel Hermansyah di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memuji keakraban Ashanty dan Aurel Hermansyah. Namun tak hanya itu, sejumlah netizen justru mempertanyakan tentang perasaan ibu kandung Aurel, Krisdayanti melihat putrinya lebih dekat dengan ibu tirinya.

"Truss kd nyaa jd apaa kakaa loli??," komentar netizen.

"Ini ibuk kandung nya cemburu ga ya liat anak seakrab gni sm ibu sambung nya," sambung netizen.

"Klo saya jd KD, pasti sakit hati baca caption begini krn sbgai ibu kandung... tp aurel juga gak salah secara yg ninggalin kan mimi nya jd aurel merasa ashanty the first friend bukan mimi KD yg first friend," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait