Ciuman Bibir dengan Marthino Lio, Ini yang Dirasakan Uus

Supriyanto Rabu, 14 Agustus 2019 15:15:23
Uus mengaku terkejut lantaran adegan ciuman itu spontan dilakukan Marthino Lio. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film #MoveOnAja produksi Northcliff Pictures, komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus berciuman bibir dengan Marthino Lio, lawan mainnya.

Uus mengaku terkejut lantaran adegan ciuman itu spontan dilakukan Marthino Lio. Kepada wartawan, Uus menceritakan adegan yang bakal diingat seumur hidupnya.

"Waktu baca script sih enggak ada (adegan ciuman) masih aman. Eh ternyata saat take Si Item (Marthino Lio) nyosor. Terus saya bilang ke sutradara, emang boleh nih? Eh malah dibilang bagus, lanjutin," ungkap Uus usai gala premier #MoveOnAja di CGV, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/8).

Meski terkejut, Uus menganggap adegan tersebut bagian dari seni dan masih dalam tingkat wajar.

"Ya udah, gue juga enggak ngerasa keberatan atau wah ini pencemaran nama baik, ya gue anggap performing of art aja sih. Menurut gue sih normal-normal aja, habis itu langsung gue basuh," terang Uus.

Marthino Lio (Dok tabloidbintang.com)
Marthino Lio (Dok tabloidbintang.com)

Saat ditanya apa yang dirasakan saat dicium Marthino Lio, Uus memberi jawaban nyeleneh.

"Jadinya gue bisa ngerasain apa yang dirasakan istrinya Lio, ngerasain bibir tipis agak tajem. Ya kerasa sih," pungkas Uus.

Selain Uus, film #MoveOnAja juga turut melibatkan Marthino Lio, Asmara Abigail, dan Lala Karmela.

Tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 22 Agustus 2019 mendatang, #MoveOnAja dipastikan hadir dengan kisah yang manis sebagai penyegar dan penghibur para penikmat film Indonesia.

“A sweet, feel good, slice of life story," ucap Anirudhya Mitra sebagai produser.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.