Ungkap Kerinduan pada Roger Jelang Pernikahan, Cut Meyriska Bikin Netizen Baper

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 Agustus 2019 17:00:23
Jelang pernikahan, Cut Meyriska kedapatan mengungkapkan kerinduan pada calon suaminya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menutupi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya mengakui tengah menjalin hubungan. Bahkan, Roger dan Cut Meyriska telah melangsungkan lamaran dan tak lama lagi akan menggelar pernikahan.

Dikabarkan sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara, tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 besok.

Jelang pernikahan, Cut Meyriska kedapatan mengungkapkan kerinduan pada calon suaminya itu. Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya di Instagramnya, Rabu (14/8).

Dalam postingannya, Cut Meyriska membagikan salah satu foto prewedding Roger Danuarta. Di fotonya, Roger tampil dengan busana serbahitam sambil mengalihkan pandangannya dari kamera.

"Hey @rogerojey miss you !" tulis Cut Meyriska di keterangan fotonya.

Roger pun memberikan tanggapan dengan ikut mengungkapkan rasa rindunya pada Cut Meyriska. "Miss you more," balas Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram)

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang mengaku ikut baper atau terbawa perasaan.

"Uhuyy jadi senyum2 sendiri liatnya," kata seorang netizen.

"@rogerojey Chika yang kangen, aku yang baper," sambung netizen.

"@rogerojey @cutratumeyriska Kenapa siii kalian bikin baper bgt. Selama ini liat artis2 lain biasa tapi liat kalian semenjak prewed itu sukses bikin aku meleleh bang. Berkah selalu yaa kalian Pasangan terfav," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.