Tulis Doa di Hari Ultah, Terungkap Salmafina Sunan Sudah 1 Tahun Mengenal Tuhan

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di pertambahan usianya yang ke-20 tahun, Selasa (13/8) kemarin, Salmafina Sunan mengungkapkan rasa syukurnya pada Tuhan. Mantan istri Taqy Malik ini bersyukur Tuhan telah memberinya pertolongan pada dirinya saat diliputi banyak masalah dan terpuruk.

Dari tulisan yang diunggah di Insta Story-nya ini terungkap jika sudah 1 tahun lamanya Salmafina Sunan mengenal Tuhan. Seperti diketahui, putri pengacara Sunan Kalijaga itu membuat heboh setelah diketahui berpindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen.

Selang waktu itu, Salmafina Sunan pun merasa merasa mendapat karunia. "20 and grateful (emoji hati). Terimakasih tuhan, untuk penyertaanMu dan kasih setiaMu, di setiap perjalanan hidupku. MengenalMu selama hampir 1 tahun ini didalam hidupku, adalah sebuah karunia," tulis Salmafina Sunan di unggahannya.

"Terimakasih untuk selalu ada disaat aku sendirian. Bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan. Di saat aku menangis, Kau menyediakan bahuMu untukku boleh bersandar. Di saat hidup memberiku pilihan yang berat. Kau ada disana dan memampukan aku untuk dapat memilih dengan bijaksana," sambungnya.

"Tanganmu tidak pernah lepaskanku. Ketika aku kalah, Tak pernah Kau biarkan anak-anakMu dipermalukan. Bahkan didalam janjiMu ada kemenanganku. Terimakasih untuk penyertaanMu. Aku percaya masa depanku, hidupku aman dalam pemeliharaanMu," lanjut Salmafina Sunan.

Di akhir doanya, Salmafina Sunan mengungkapkan harapannya di umurnya yang kini menginjak 20 tahun agar semakin dewasa dan lebih memuliakan Tuhan.

"Di usia ku yang semakin bertambah, Jadikan aku semakin dewasa didalamMu, semakin mengenal PribadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakan namaMu, Dimanapun Engkau menempatkan aku, Tuhan," tandas Salmafina Sunan.

Unggahan Salmafina Sunan ini sempat dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Banyak netizen takjub dan memberi pujian pada Salmafina yang disebut jauh lebih religius dengan rangkaian kata-kata syukurnya dalam doa yang dipanjatkannya itu.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait