Ayahanda Meninggal Dunia, Andovi Da Lopez 2 Minggu Berdiam Diri di Rumah

Altov Johar Rabu, 14 Agustus 2019 19:15:23
Dua pekan kemarin YouTuber Andovi Da Lopez memutuskan istirahat dari aktivitasnya, lantaran persitiwa duka yang menimpanya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan kemarin YouTuber Andovi da Lopez memutuskan istirahat dari aktivitasnya, lantaran persitiwa duka yang menimpanya. Ya, belum lama ini ayahanda Andovi tutup usia karena sakit yang diidapnya.

Oleh karenanya, kemarin Andovi da Lopez membatasi aktivitas karena masih berkabung atas peristiwa duka itu. Namun kini, Andovi mengaku sudah kembali aktif menjalani berbagai kegiatan.

"Iya, ini baru keluar lagi. Kemarin dua minggu enggak ke mana-mana karena meninggalnya ayah. Kan ada kebaktian dan segala macam, makanya enggak keluar dulu," aku Andovi Da Lopez di sela-sela mengikuti program "Siap Darling", di obyek Wisata Benteng Pendem, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/8).

Andovi da Lopez (Seno/tabloidbintang.com)
Andovi da Lopez (Seno/tabloidbintang.com)

Kembali beraktivitas setelah dua pekan berdiam diri di rumah, Andovi ambil bagian dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan lewat program "Siap Darling (Siap Sadar Lingkungan)". Program yang diinisiasi Djarum Foundation ini bertujuan mengajak generasi milenial untuk ambil bagian dalam menjaga dan merawat lingkungan.

"Menurut gue sangat penting. Karena kalau ikan generasi milineal siapa lagi. Gue 25 tahun, dan generasi di bawah gue yang sebenarnya lebih penting. Karena mereka yang akan meneruskan generasi selanjutnya," kata Andovi.

Ini bukan kali pertama Andovi da Lopez terlibat dalam penghijauan lingkungan lewat program "Siap Darling". Pada akhir Juni lalu, ia juga ikut dalam penghijauan wilayah Candi Prambanan, Yogyakarta.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.