Sidang Gugatan Hak Cipta, Tubagus Wijaya Kesal Tiwi Eks T2 Tak Tunjukkan Niat Baik

Supriyanto | 14 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prastiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2 selaku CEO Parfum Gue Indonesia dijadwalkan menjalankan sidang perdana gugatan hak cipta yang diajukan Tubagus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Namun sampai sidang berakhir, Tiwi tidak hadir tapi diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. Hal tersebut membuat Tubagus Wijaya kecewa, apalagi belum lama ini Tiwi mengatakan ingin menyelesaikan secara baik-baik.

"Kemarin Teh Tiwi ngomong, semua masalah bisa diselesaikan kekeluargaan. Harusnya ada kontak ke saya, tapi tidak ada sama sekali," ujar Tubagus Wijaya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Tidak hanya itu, kekesalan Tubagus Wijaya makin bertambah saat pihak Tiwi eks T2 malah menantang untuk melanjutkan proses hukum.

"Pihak PT Parfum Gue Indonesia hanya datang lawyernya. Kami sudah buka mediasi, tapi jawaban sana menyarankan dan pasrah ya udah gugat aja," kata Tubagus Wijaya kesal didampingi kuasa hukumnya.

Tubagus Wijaya yang mengaku sebagai pencipta Parfum Gue geram karena upayanya untuk diakui malah dipandang negatif masyarakat. Makanya, Tubagus berusaha memperbaiki namanya untuk mencari kebenaran.

"Soalnya ada tuduhan saya pansos dan kejar uang untuk materi, makanya saya konsultasi ke kuasa hukum, ke Hotman juga," pungkas Tubagus Wijaya.

Sidang perdana gugatan hak cipta Parfum Gue yang dilayangkan Tubagus Wijaya kepada Tiwi sendiri pada akhirnya mengalami penundaan.

Menurut keterangan tim kuasa hukum Tubagus, sidang belum bisa digelar karena pihak Tiwi eks T2 belum melengkapi berkas yang harus dibawa ke persidangan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait