Tulis Sindiran untuk Netizen, Jessica Iskandar Justru Balik Dinasihati

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Agustus 2019 06:00:23
Netizen sindir balik Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai bertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga kini masih menikmati masa pacaran mereka. Namun gaya berpacaran Jessica belakangan kerap menjadi cibiran netizen karena dianggap terlalu bebas terkait kemesraan yang mereka tunjukkan di Instagramnya.

Belum lama ini, Jessica Iskandar pun menuliskan sindiran untuk netizen. Lewat Instagramnya, ibu dari El Barack Alexander ini membagikan foto kolasenya dengan Richard Kyle. Tampak Jessica begitu mesra sambil menyentuh wajah Richard.

Mengiringi unggahannya, Jessica Iskandar menuliskan cibiran netizen yang kerap meminta Richard Kyle untuk segera menikahinya.

"Buruan kak di halalin. Nikah dulu kak!! Belum nikah uda jalan bareng! Yang cewe kayaknya nempel banged. Mereka sekamar ga ya? #sekebon," tulis Jessica Iskandar di unggahannya, Selasa (13/8).

Akan tetapi, sindiran tersebut justru berbalik pada Jessica Iskandar. Banyak netizen yang meninggalkan komentar bernada nasihat untuk Jessica dengan menyarankan agar ibu satu orang anak ini menganggap kalimat yang biasa ditulis netizen itu sebagai masukan untuk dirinya.

"Itu tandanya netizen sayang kamu.. Krn mereka ga mau kamu tersakiti seperti kisah yg lalu itu tuh," ujar netizen.

"Klo dinjulidin bukan berarti ngeledekin jesica, itunkarna peduli, ga mau artis idolanya kecebur kolam unk kedua kalinya, bijak ya," kata netizen lain.

"Zaman sekarang mengingatkan di bilang nya julid di kritik bilang nya menghina ...menurut saya komen begitu bukan julid tp mengingatkan..memang ga baik sih Belum nikah sudah nempel bangt kaya prangko," sahut netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.