Ariel Pasrah Pengunduran Diri Uki Dikaitkan untuk Promo Album Baru NOAH

Supriyanto | 15 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar hengkangnya Mohammad Kautsar atau Uki sebagai gitaris band NOAH sudah diketahui manajemen sejak enam bulan lalu. Namun, Ariel sang vokalis menyayangkan Uki mengumumkan keluar saat sedang gencar promo album kedua Keterkaitan Keterikatan.

Ariel mengaku khawatir hengkangnya Uki sengaja diumumkan pada 6 Agustus 2019 kemarin dituding menaikan pamor album baru NOAH.

"Sebenarnya kalau masalah promosi, itu yang kita pikirin kemarin, kenapa nggak dari enam bulan yang lalu gitu. Karena kami nggak pengin itu jadi yang digembor-gemborkan di album baru, termasuk Uki juga. Kami itu, termasuk Uki ya, kami nggak pengin hal itu terlalu dibesar-besarkan. Jadi kayaknya kesannya untuk menopang si album baru gitu," ungkap Ariel NOAH di kawasan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Meski banyak yang memandang negatif, soal pengunduran diri Uki dikaitkan dengan promo album, Ariel cs hanya bisa pasrah.

"Jadi memang sengaja kami selesaikam dulu albumnya, selesaikan launching baru akhirnya kita omongin. Nah itu juga kekhawatiran yang memang diterima, kita harus siaplah. Kami bertiga harus siap promosiin ini bertiga. Apapun dampaknya nanti ya jalani karena kami nggak punya pilihan lain," pungkas Ariel NOAH.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait