Denada Jual Rumah Rp 6,5 Miliar, Uya Kuya Berniat Membeli?

Supriyanto | 15 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun Instagramnya, Denada Tambunan mengumumkan menjual rumah yang berlokasi di Tanjung Mas, Jakarta Selatan, dengan membuka harga Rp6,5 miliar. Kabarnya, Denada masih membutuhkan biaya untuk anaknya, Shakira Aurum, yang mengidap leukemia atau kanker darah.

Kabar tersebut sudah didengar Uya Kuya, lantas apakah presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu berniat untuk membantu Denada dengan membeli rumah tersebut?

"Enggak sih. Belum ada rencana beli," ujar Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

"Ya kalau ada rezeki (beli). Cuma kan belum kepikiran beli rumah lagi. Cuma kita bisa bantu untuk tawar-tawarkan ke orang," tambah Uya Kuya.

Meski demikian, Uya Kuya mengatakan rumah Denada berasa di daerah strategis dan layak dijual dengan harga yang diminta. Suami Astrid itu mendoakan Denada mendapat pembeli yang cocok.

"Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya karena di rumah daerah itu kan juga mahal-mahal, ya jadi menurut gue sih itu harganya harusnya sih harga yang bagus ya," pungkas Uya Kuya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait