Pertama Kali, Istri Daniel Mananta Pamerkan Foto Bersama Sang Suami

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta diketahui sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Bahkan, tak banyak yang tahu jika Daniel telah menikahi kekasihnya seorang wanita bule cantik bernama Viola Maria pada 2011 silam lantaran pernikahannya pun tak tersorot media.

Daniel Mananta tampaknya sengaja menutupi identitas sang istri dan tak ingin mengumbar kehidupan rumah tangganya ke publik. Dari pernikahan ini, Daniel dan Viola bahkan telah dikaruniai dua orang anak.

Di Instagram mereka masing-masing, Daniel Mananta dan Viola Maria nyaris tidak pernah mengunggah foto bersama. Namun tiba-tiba setelah delapan tahun menikah, untuk pertama kalinya Viola membagikan fotonya bersama sang suami secara jelas di media sosialnya.

Dalam foto yang dibagikan Rabu (13/8), tampak Daniel dan Viola berada di jembatan Sydney Harbour, Australia. Dengan berbalut pakaian tebal, keduanya memamerkan senyum sumringah ke arah kamera.

Rupanya, postingan itu diunggah Viola Maria untuk memberikan ucapan ulang tahun pada Daniel Mananta yang genap berusia 38 tahun pada Rabu (14/8) kemarin.

"Selamat ulang tahun untuk suami tersayangku. Daniel, pria dengan integritas, apalah arti emas permata, sementara aku bisa memanggilmu suamiku?" tulis Viola Maria di keterangan fotonya dengan bahasa Inggris.

Viola juga menuliskan pujian untuk sang suami tercinta yang sukses membuat Daniel Mananta terharu.

"Ini membuat mataku berkaca-kaca.. terima kasih untuk harapan yang luar biasa, sayang," komentar Daniel Mananta di unggahan itu.

Sejumlah netizen pun ikut berbahagia dan turut memberi ucapan ulang tahun untuk Daniel Mananta. Sementara sebagian lainnya mengaku senang akhirnya Viola Maria membagikan fotonya bersama sang suami.

"Akhirnya upload foto bareng juga yaaaa," komentar netizen. "Uhuiiiiii @vjdaniel Happy birthday, akhirnya eike tahuuu istri loe," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait