Jenguk Rio Reifan di Polda Metro Jaya, Henny Mona Bungkam

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona, istri Rio Reifan sempat membantah bahwa suaminya ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Namun pada hari ini, Kamis (15/8), Henny Mona menjenguk Rio Reifan di Polda Metro Jaya.

Dia masuk ke dalam menemui Rio Reifan sekitar pukul 12.40 WIB. Henny Mona baru keluar sekitar pukul 15.10 WIB dengan menggunakan penutup wajah dengan harapan tidak dikenali wartawan.

Ketika ditanya tentang Rio Reifan, Henny Mona terus berjalan ke arah mobil tanpa bicara satu patah kata pun. Dia tidak memedulikan pertanyaan awak media. Henny Mona kemudian masuk ke dalam mobil dan dengan cepat menutup pintu mobilnya.

Rio Reifan ditangkap polisi di salah satu rumah keluarganya di bilangan Pondok Gede, Jawa Barat, Selasa, 13 Agustus 2019 lalu. Dari tangan Rio Reifan, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,0129 gram, bungkus rokok, pipet, kotak minuman teh dan plastik klip sisa sabu. Rio Reifan ditangkap saat tengah bersama dua temannya.

Penangkapan Rio Reifan ini merupakan ketiga kalinya. Sebelumnya dia sempat diciduk pada 2015 silam akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada 2017, Rio Reifan kembali berurusan dengan masalah hukum atas kasus serupa.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait