Sempat Pacaran, Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Berselingkuh Darinya

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Agustus 2019 21:15:48
Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel belum lama ini menjadi bintang tamu di program Brownis Trans TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

 

Dalam kesempatan itu, Vanessa Angel tak ragu mengungkap kisah cinta masa lalunya bersama Ruben Onsu. Sebelum menikahi Sarwendah, Ruben pernah berpacaran dengan Vanessa selama 1,5 tahun.

 

Vanessa Angel mengaku saat berpacaran dengannya, kondisi finansial ayah dua orang anak itu belum semapan seperti saat ini.

"Dulu sih ini masa-masanya Ruben susah banget, gua pacaran sama dia ini," kata Vanessa Angel sambil menunjuk foto lawasnya bersama Ruben Onsu yang terpajang di layar studio.

"Tapi lu cinta juga," jawab Ruben Onsu sewot.

Vanessa Angel dan Ruben Onsu
Vanessa Angel dan Ruben Onsu

Lebih lanjut, Vanessa Angel membeberkan alasan kandasnya hubungan mereka lantaran Ruben Onsu menduakan cintanya dengan seorang penyanyi dangdut.

"Gue sih setia. Tapi gue diselingkuhi sama penyanyi dangdut waktu itu," kata Vanessa Angel dikutip dari video di kanal YouTube, Trans TV Official.

Sontak saja, pernyataan Vanessa itu membuat rekan Ruben lainnya, seperti Ivan Gunawan penasaran. Ia lantas menyebut salah satu pedangdut yang pernah dekat dengan sahabatnya itu.

"Oh, siapa itu? Kristina?," tebak Ivan Gunawan.

Tapi tebakan Ivan itu salah. Vanessa Angel pun membocorkan identitas pedangdut itu. "Bukan, Juwita Bahar," pungkas Vanessa.

Ruben Onsu (Supri / tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Supri / tabloidbintang.com)

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.