Dipindahkan ke RSKO, Begini Kondisi Nunung

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 15 Agustus 2019 20:15:29
Nunung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Nunung dipindahkan dari rutan Polda Metro Jaya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Rabu (14/8) kemarin untuk direhab di sana.

Ditemui di Polda Metro Jaya pada hari ini, Moammar Marwape selaku pengacara Nunung mengungkapkan kondisi kliennya setelah dipindahkan ke RSKO. Menurutnya, Nunung dalam kondisi sehat dan sudah mulai bisa menerima kenyataan.

"Beliau sendiri tegar, siap menghadapi prosesnya. Namun beliau kan belum punya pengalaman di RSKO seperti apa. Beliau ada sedikit rasa ketakutan. Tapi kami dan keluarga coba kasih pengertian ke beliau. Alhamdulillah menerimanya mau stay di sana sampai sidang selesai," kata pengacara Nunung di Polda Metro Jaya, Kamis (15/8).

Nunung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nunung (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Moammar tidak tahu pasti sampai kapan Nunung akan menjalani rehabilitasi di RSKO. Hal itu, katanya, tergantung cepat tidaknya kasus Nunung dilimpahkan ke Kejaksaan oleh kepolisian.

"Ini kita bicara sampai sidang selesai ya. Bila proses pemberkasan dipercepat, bisa 3 sampai 4 bulan lah (di RSKO). Tapi kita kan belum tahu pemberkasan ini sampai di Kejaksaan berapa lama," ungkapnya.

Nunung dan suaminya ditangkap petugas kepolisian di rumahnya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, 19 Juli 2019 terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari tangan Nunung, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, sedotan plastik, sendok sabu, satu botol larutan cap kaki tiga, dan 3 buah sedotan plastik untuk sabu.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.