Bagikan Foto Kebersamaan, Anjasmara - Tamara Bleszynski Bikin Netizen Nostalgia

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan terbaru Tamara Bleszynski di Instagramnya membuat netizen bernostalgia. Pasalnya di postingan yang dibagikan, Rabu (14/8) itu, Tamara membagikan fotonya bersama Anjasmara.

Tamara Bleszynski dan Anjasmara diketahui pernah beradu akting dalam sinetron Wah Cantiknya pada 2004 silam. Tamara memerankan karakter wanita yang diidamkan Cecep yang dimainkan oleh Anjasmara.

"Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara," tulis Tamara Bleszynski mengiringi unggahannya.

Foto tersebut diambil saat keduanya bertemu dalam sebuah acara di Bali. Anjasmara memakai kemeja putih dengan dalaman kaus berwarna serupa. Sementara Tamara Bleszynski menggunakan busana hitam.

Sontak saja kolom komentar unggahan ini dibanjiri ungkapan rindu netizen. Banyak dari mereka bernostalgia dan mengenang kembali saat-saat menonton sinetron yang sempat booming di masanya.

Tak hanya itu saja, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Anjasmara dan Tamara Bleszynski yang dinilai tetap awet muda dan tidak berubah.

"Sinetron lama itu cecep seru waktu aku SD.... Kangen film2 dlu," komentar netizen. "Ncep dan neng tika, kangen pingin nonton lagi sinetronnya kak tamara," sambung netizen.

"Nonton sinetron si cecep rasanya waktu masih SD, SMP skrg sdh punya anak 1... Artisnya mah tetap awet malah makin tampan dan cantik," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait