Kedapatan Datangi Dokter Kandungan Belum 1 Bulan Menikah, Donna Harun Hamil?

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Agustus 2019 19:30:22
Donna Harun (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang menginjak 51 tahun, Donna Harun mengejutkan publik dengan kabar pernikahan ketiganya dengan seorang pengusaha yang disebut-sebut bernama Ad Hanafiah. 

Kabar ini diketahui dari foto yang beredar di sejumlah akun gosip. Dari keterangan lokasi yang disematkan, Donna Harun melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata, Bali pada 27 Juli 2019 lalu.

Belum genap satu bulan menikah, ibu dua orang anak ini kedapatan mendatangi dokter kandungan di sebuah rumah sakit bersalin di Jakarta. Momen ini terekam dari vlog putranya, Ricky Harun di kanal YouTube-nya.

Tampak Ricky Harun bersama sang istri, Herfiza bertemu sang ibu yang sudah menunggu di ruang tunggu rumah sakit. Tak lama setelahnya, mereka bertiga masuk ke ruang pemeriksaan.

Di depan sang dokter, Ricky Harun sempat meledek sang bunda dengan menyebut, "Mama hamil?."

"Siapa ya (yang hamil)? Rahasia," sahut Donna Harun sambil senyum-senyum.

Ternyata yang hamil adalah menantu Donna yang tak lain adalah istri Ricky Harun, Herfiza. Usia kehamilannya telah memasuki 7 minggu. 

Tapi, saat memasuki klinik kandungan Donna Harun sempat menjadi pusat perhatian banyak pengunjung rumah sakit karena dikira dia lah yang tengah hamil.

"Tadi mama pas dateng katanya dilihatin. Dikirain mama yang hamil," cerita Herfiza yang membuat seisi ruangan termasuk sang dokter tertawa.

"Iya, pas jalan masuk ke dalam klinik sendiri. Orang pada ngelihatin, tiba-tiba aku ngeh, mereka pikir aku mau (periksa kehamilan)," sambung Donna Harun yang kembali disambut tawa.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.