Heboh Foto Check-In di Hotel Bersama Shafa Harris, Begini Kata Bastian Steel

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel memberi tanggapan terkait viral fotonya bersama sang kekasih, Shafa Harris yang diduga check-in di sebuah hotel.

Alih-alih memberikan klarifikasi, mantan personel Coboy Junior itu justru membagikan foto bersama sang kekasih dengan merangkulnya.

Mengiringi unggahannya, Bastian Steel menuliskan dukungan dan ungkapan semangat seakan untuk membuat Shafa Harris senang.

Bastian Steel menganggap orang-orang di luar sudah membuat asumsi yang bodoh tentang Shafa Harris.

"People really have nothing to do these days, making stupid assumptions about you, keep being happy I love you (Orang-orang benar-benar tidak ada kerjaannya hari ini, membuat asumsi bodoh tentang kamu, tetap bahagia, aku mencintaimu)," tulis Bastian Steel di Instagram Stories-nya, Kamis (15/8).

Diketahui sebelumnya, akun gosip @lambe_turah membagikan postingan pemberitaan tentang Bastian dan Shafa yang tampak berada di depan resepsionis hotel.

Hal ini pun memunculkan dugaan jika keduanya menghabiskan waktu bersama di kamar hotel. Terkait hal ini, postingan terakhir Bastian Steel dan Shafa Harris di Instagram pun banjir hujatan dari netizen.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait