Perayaan Ultah Ke-4 Rafathar Berlangsung Meriah dan Dihadiri Banyak Selebriti

Supriyanto Jumat, 16 Agustus 2019 15:45:23
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta ulang tahun Rafathar. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, genap berusia 4 tahun pada 15 Agustus 2019 kemarin.

Pada Jumat (16/8) siang, Raffi Ahmad dan Nagita menggelar pesta ulang tahun Rafathar di kediamannya, Green Andara, Depok, Jawa Barat. Raffi memaanfaatkan lahan kosong di sebelah rumahnya dengan memakai tenda biru.

Pesta ultah Rafathar bertema Toy Story. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Pesta ultah Rafathar bertema Toy Story. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mengusung konsep Toy Story 4 yang didominasi warna kuning, pesta ulang tahun Rafathar tampak meriah dihadiri banyak selebriti.  Di antaranya tamu yang datang ada Gissella Anastasia dan Gempita, Dimas Beck, Olla Ramlan, Ussy Sulistyawati, Baim Wong Paula, Yasmine Wildblood, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar.

Raffi Ahmad dan seluruh panitia acara mengenakan baju warna kuning dengan gambar kuda poni. Sementara Nagita memakai kemeja garis-garis dan celana pendek.

Gisella Anastasia dan Gempi hadir di ultah Rafathar. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia dan Gempi hadir di ultah Rafathar. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sayangnya, pesta ulang tahun Rafathar Malik Ahmad itu tertutup untuk wartawan dan hanya dikhususkan bagi tamu undangan.

Dari pantauan wartawan, pesta ulang tahun di mulai sejak pukul 13.00 WIB. Terdengar Rafathar membagi-bagi hadiah untuk bermain game dipandu oleh MC.

Hingga pukul 15.30 WIB, pesta ulang tahun masih berlangsung. Namun, sebagian besar tamu undangan sudah banyak yang pulang lebih dulu.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.