Digelar di 2 Kota, Jessica Iskandar - Richard Kyle Menikah April Tahun Depan

Altov Johar | 17 Agustus 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan tengah dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk pernikahan mereka. Seperti diketahui, sebelumnya mereka telah melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu. Santer terdengar, perempuan yang akrab disapa Jedar itu akan menikah dengan Richard pada April tahun depan.

Dikonfirmasi tentang kebenaran kabar yang tersiar, Jessica Iskandar tersipu dan tidak membantahnya. Ia hanya meminta doa agar rencana bahagianya dengan Richard Kyle dapat berjalan lancar.

"Ya (April 2020). Mudah-mudahan kalau lancar enggak ada halangan," ujar Jessica Iskandar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Meski terkesan malu mengungkap tanggal pernikahan, Jessica tak segan-segan membocorkan di mana lokasi hari bahagia itu digelar. Diakui Jessica, pernikahannya akan dilangsungkan di dua kota, yakni Bali dan Bandung.

"(Nikah) Di Bali dan Bandung. Karena aku suka Bali kan, terus view-nya bagus. Terus Bali salah satu destinasi yang menyenangkan di Indonesia, jadi teman-teman ini (undangan) kan kebanyakan dari luar negeri, jadi biar sekalian liburan di Bali," urainya.

Sementara untuk konsep, pernikahan Jessica akan menggelar pernikahan secara outdoor. Dia juga tidak menyebar banyak undangan karena ingin pernikahannya terasa intim.

"Konsepnya kayaknya sih outdoor, terus penginnya semua tamu itu terjamu dengan baik. Di Bali 100 undangan kalau di Bandung 200 undangan," pungkas Jessica Iskandar.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait